Saturday, April 18, 2020

6 Mall Belanja Terbesar di Bandung yang Dapat Anda Kunjungi Saat Liburan

6 Mall Belanja Terbesar di Bandung yang Dapat Anda Kunjungi Saat Liburan - Shopping Mall di Bandung. Sebagai kota besar, Bandung memiliki berbagai jenis hiburan. Tidak hanya wisata alam, Bandung juga menyediakan pusat perbelanjaan dan outlet fashion. Setiap tren mode baru di Bandung akan dengan cepat memengaruhi kota-kota lain di seluruh Indonesia. Tak heran jika pusat perbelanjaan seperti mal berkembang pesat di Bandung. Sebagian besar mal terletak di pusat kota. Mereka telah berada di daftar tujuan wisata teratas.

Ini adalah beberapa mal yang paling banyak dikunjungi di Bandung. Mari kita periksa!

1. Trans Studio Mall Bandung

Trans Studio Mall sebelumnya dikenal sebagai Bandung Supermall. Terletak di jalan Gatot Subroto. Mal ini dibangun di area yang sama dengan Trans Studio Bandung, yang merupakan taman hiburan indoor terbesar di Indonesia. Hotel ini juga dekat dengan Trans Luxury Hotel yang merupakan salah satu hotel terbaik di Bandung. Anda bisa merasa dimanjakan jika datang ke mal ini. Karena Anda dapat berbelanja, bermain di taman hiburan, dan kemudian menginap di hotel pada hari yang sama. Mal ini akan membuat anak-anak Anda sangat bahagia, terutama saat liburan tiba.

2. Paris Van Java Mall

Paris Van Java Mall terletak di jalan Sukajadi. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman dan kerabat, mengunjungi Paris Van Java Mall adalah tempat yang tepat. Karena mal ini memiliki konsep luar ruang yang ditampilkan oleh berbagai hiburan dan kafe. Anda dapat menemukan puluhan restoran dan cafe di mall. Karena jumlah pengunjung BANYAK, itu menyebabkan kemacetan di sekitar mal.

3. Cihampelas Walk

Selanjutnya, Shopping Mall di Bandung adalah Cihampelas Walk atau Ciwalk terletak di jalan Cihampelas. Konsep mal di luar ruangan dan sangat ramah bagi pejalan kaki. Pada awalnya, mal ini hanya dikunjungi sebagai pusat perbelanjaan. Namun, seiring berjalannya waktu, Cihampelas Walk berubah menjadi tempat nongkrong oleh para wisatawan dan penduduk setempat. Karena sering digunakan sebagai tempat nongkrong, beberapa Penyelenggara Acara dan stasiun TV sering mengadakan acara off-air di mal ini.

4. Bandung Indah Plaza

Siswa lebih suka hang out di Bandung Indah Plaza (BIP). Karena mal ini terletak di tengah kota. Menurut pendapat kami, BIP tidak sebagus Ciwalk. Namun lokasinya sangat strategis. Itu berdiri berdampingan dengan pusat perbelanjaan lain, seperti Bandung Elektronik Center (BEC). Dan BEC tidak pernah kekurangan orang yang ingin membeli gadget, smartphone, atau notebook. Selain itu, Gramedia sebagai pusat toko buku juga terletak di sebelah BIP.

5. Braga City Walk

Braga City Walk terletak di jalan legendaris, Braga. Braga City Walk mengadaptasi konsep pengembangan serba guna. Artinya mal terdiri dari pusat perbelanjaan, kondominium, dan hotel. Hal yang membuat mal ini terlihat unik adalah bangunan-bangunan bersejarah tua di sekitar mal. Sangat menarik. Anda juga dapat berjalan ke jalan Braga dan jalan Asia Afrika di mana Anda dapat menemukan Gedung Merdeka dan Alun-Alun.

6. Istana Plaza

Terakhir, Shopping Mall di Bandung adalah Istana Plaza. Anda dapat berbelanja di Istana Plaza di jalan Pasir Kaliki. Lokasi sangat strategis, dekat dengan persimpangan Pasir Kaliki, bandara Husein Sastranegara, dan stasiun kereta Bandung. Istana Plaza adalah salah satu mal yang memiliki fasilitas lengkap dan penuh orang di akhir pekan. Konsep mal Istana Plaza adalah mal keluarga, di mana hampir semua kebutuhan keluarga tersedia di sini.

Jadi kawan, Anda tidak juga bisa menikmati tempat wisata epik, Anda juga bisa menikmati kehidupan modern Bandung di mal. Mal mana pun yang ingin Anda kunjungi, ingat saja anggaran Anda. Jangan membeli banyak barang jika Anda tidak punya cukup uang. Selain itu, Anda dapat pergi ke mal di Bandung dengan menyewa mobil dari Dirgantara Car Rental Bandung. Pengemudi akan dengan aman mengantar Anda ke tujuan.

No comments:

Post a Comment