Saturday, April 18, 2020

Tempat Untuk Dikunjungi Di Bandung Dalam Perjalanan Backpacking Anda Ke Indonesia Pada Tahun 2020

Tempat Untuk Dikunjungi Di Bandung Dalam Perjalanan Backpacking Anda Ke Indonesia Pada Tahun 2020 - Kota Jawa Barat yang indah ini juga dikenal sebagai 'Paris Jawa' karena kemiripannya dengan Paris dan suasana Eropa. Disebut secara lokal, Kota Kembang, secara harfiah berarti Kota Berbunga, Bandung akan membuat Anda terpesona dengan keindahannya yang menakjubkan.

Mari kita temukan beberapa tempat yang terbaik untuk dikunjungi di Bandung pada daftar ini;

Lembang - Tempat Yang Tenang

Sebagai tempat yang tenang di Bandung Barat, Lembang diberkati dengan kekayaan alam yang berlimpah dan cuaca yang menyenangkan dan merupakan salah satu atraksi utama Bandung. Iklim yang sejuk dan udara segar adalah apa yang membuat wilayah ini ideal untuk perkebunan pertanian. Lembang memiliki banyak kafe kecil yang trendi tempat Anda dapat mengambil foto yang luar biasa untuk dibagikan di media sosial. Lihatlah Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, salah satu kafe paling Instagrammable.

Tebing Keraton - Dapatkan Tampilan Indah

Pada ketinggian 1200 m di atas permukaan laut, Tebing Keraton adalah salah satu tempat paling ideal untuk dikunjungi di Bandung untuk pemandangan matahari terbit yang paling indah. Anda juga akan terpesona oleh pemandangan awan berkabut yang melayang di atas pegunungan. Ketika Anda berada di Tebing Keraton, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menemukan tempat, bernafas dalam dan bersantai, dan mengagumi pemandangan indah Bandung dan daerah sekitarnya sesuatu yang sangat sedikit tempat menawarkan.

Situ Patenggang - Tujuan Populer

Jika Anda berada di Bandung Selatan, Anda harus memastikan untuk mengunjungi Situ Patenggang, salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Bandung. Danau ini adalah tempat populer yang menarik di bagian kota ini di antara para wisatawan dan penduduk lokal. Salah satu hal terbaik tentang melakukan perjalanan ke Situ Patenggan adalah rute wisata yang indah, dengan banyak perkebunan stroberi dan perkebunan teh di sepanjang jalan. Ke mana pun Anda melihat, Anda akan melihat lingkungan hijau yang subur! Begitu Anda tiba di danau, Anda akan menemukan banyak perahu indah dengan warna-warna cerah dan cerah. Anda bisa naik perahu di sekitar danau atau memilih tempat untuk duduk dan menikmati keindahan dan ketenangan daerah yang indah ini. Situ adalah salah satu tempat paling indah untuk dikunjungi di Bandung bersama keluarga dan teman.

Katedral St. Peters - Dapatkan Spiritual

Sebuah landmark penting kota, Katedral St. Peters adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Bandung. Terletak di jantung kota, gereja, yang secara resmi bernama Katedral Santo Petrus, dikenal sangat luas karena arsitekturnya yang unik. Ini dirancang oleh Wolff Schoemaker dalam gaya Neo-gothic. Jika Anda tertarik pada fotografi, Katedral St. Peters adalah tempat yang tepat untuk mengambil beberapa gambar yang menarik dan indah. Waktu yang tepat untuk mengambil foto luar biasa adalah pada sore hari sebelum matahari terbenam. Cahaya menghantam katedral, memberikan fa-ade efek yang menakjubkan. Interiornya kecil tetapi sama mengesankannya dengan eksterior dan memiliki suasana hebat yang dapat Anda nikmati.

Institut Teknologi Bandung - Bangunan Bersejarah

Didirikan pada tahun 1920, Institut Teknologi Bandung (juga dikenal sebagai Institute of Technology, Bandung atau ITB) adalah universitas berorientasi teknologi tertua di Indonesia. Ini memiliki kampus yang indah dengan pohon-pohon yang tak terhitung jumlahnya di seluruh, memberikan siswa tempat teduh untuk belajar, membaca, dll. ITB adalah bangunan bersejarah yang perlu dijelajahi. Ketika Anda melakukan perjalanan wisata ke Bandung, pastikan untuk memasukkan Institut Teknologi Bandung ke daftar tempat untuk dilihat.

Museum Konferensi Asia-Afrika - Sekilas Tentang Masa Lalu

Apa pun tempat yang Anda kunjungi, salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan adalah menjelajahi museumnya. Ini adalah museum informatif dan bangunan penting bagi dunia. Acara yang berubah. Museum Konferensi Asia-Afrika memberi Anda sekilas sejarah dan merupakan tempat yang luar biasa untuk dikunjungi selama masa tinggal Anda. Jika Anda mengunjungi Indonesia selama waktu terbaik untuk mengunjungi Bandung, Anda pasti akan menangkap kenangan seumur hidup di sini.

Kawah Putih - Mistik Dan Fenomena

Objek wisata populer lainnya, Kawah Putih adalah salah satu tempat paling fenomenal untuk dikunjungi di Bandung. Terletak di Bandung Selatan, Kawah Putih adalah tempat mistis dengan suasana yang tenang. Ini adalah danau belerang yang terlihat sangat menakjubkan dengan bebatuan besar di pantainya dan bukit-bukit hijau yang subur. Salah satu tempat paling indah di Indonesia, Kawah Putih dikelilingi oleh tembok tinggi kawah. Ini adalah tempat yang tepat untuk pergi ketika Anda ingin menyegarkan pikiran dan jiwa Anda dan merasa segar kembali dan siap untuk melakukan perjalanan wisata berikutnya. Ini adalah salah satu tempat menarik terbaik di Bandung.

Beberapa dari tempat wisata ini terdapat tempat bersejarah yang ada di Kota Bandung yang sangat indah ! Jadi kapan lagi bisa berkunjung ke tempat wisata yang ada dibandung !

No comments:

Post a Comment