Saturday, April 18, 2020

8 Tempat Nongkrong Favorit Bandung Dengan Konsep Paling Unik

8 Tempat Nongkrong Favorit Bandung Dengan Konsep Paling Unik - Bandung Hangout Places. Pergi bergaul dengan teman-teman selama akhir pekan akan sangat menyenangkan. Bersantai dengan keluarga tercinta di tempat nongkrong terbaik, menikmati makanan mereka, juga akan luar biasa.

Nah, tempat nongkrong Bandung ini memiliki konsep yang paling unik untuk ditawarkan. Jika Anda mengunjungi kota Bandung, Anda dapat memiliki pengalaman hebat di tempat-tempat ini, atau bahkan mungkin mendapatkan beberapa teman baru.

Rumah Terbengkalai

Abandoned House adalah kafe yang mengadaptasi konsep horor. Suasana horor dan misteri juga digambarkan oleh desain interior. Dan bukan hanya karena interiornya, konon tempat ini memiliki latar belakang horor. Orang bilang ada pembunuhan di rumah ini yang berubah jadi café. Kedengarannya mengerikan bukan? Namun, semua ketakutan itu akan hilang dan segera berubah menjadi kelaparan ketika Anda melihat menu mereka: burger, nasi, sayap ayam, pasta, dan banyak minuman.

Taman Fantasi Cocorico

Nongkrong di Cocorico adalah pilihan yang bagus. Mereka memiliki suasana romantis, makanan lezat, dan pemandangan indah kota Bandung. Kafe ini memiliki 3 lantai. Anda dapat menikmati pemandangan Bandung dari lantai pertama. Ada taman hijau di lantai dua. Dan Anda bisa hangout dengan teman-teman di atap.

Cafe D'Pakar

Café D’Pakar tidak hanya menyediakan makanan berkualitas tinggi tetapi juga pemandangan alam yang indah yang menjadi daya tarik utama. Kafe ini juga diletakkan di atas tebing, jadi tempat yang sangat bagus untuk hang out atau bersantai. Kursi piknik kayu mereka sangat unik. Apa yang bisa kami katakan, tempat ini instagramable.


Lutung Kasarung - Dusun Bambu

Dapatkah Anda bayangkan makan makanan enak dari atas pohon seolah-olah Anda seekor burung? Yah tempat ini agak seperti itu  Lutung Kasarung memiliki ruang makan yang dibangun di sekitar pepohonan. Desain kamarnya oval dan menyerupai sarang burung di antara cabang-cabang pohon. Ruang makan dihubungkan oleh jembatan yang merupakan tempat yang sangat keren untuk mengambil gambar. Hidangan terbaik yang harus Anda makan di sini menurut kami adalah Nasi Bakar Kelapa. Itu adalah nasi bakar dengan kelapa dan berbagai daging di dalamnya. Ini luar biasa, coba saja!

Kampung Daun

Tempat ini adalah salah satu tempat nongkrong Bandung paling populer. Anda dapat menikmati pemandangan lembah, pepohonan hijau, dan juga kesegaran udara pegunungan. Dengan konstruksi bambu, batu alam, air terjun, dan aliran sungai di daerah sekitarnya membuat kunjungan Anda seolah-olah Anda berada di desa. Anda dapat mencoba makanan tradisional Sunda seperti Nasi Timbel untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda!

One Eighty Coffee

Di luar, bangunan One Eighty Coffe tampak seperti rumah kolonial dua lantai. Yang paling unik adalah lantai pertama tempat kursi dan meja diletakkan di tengah kolam yang dangkal. Ini adalah kolam sedalam pergelangan kaki, lebih seperti kolam ikan tanpa ikan. Jadi, jangan takut basah. Itu menyenangkan. Dekorasi bahkan lebih cantik. Selain desain interior, ada dinding kaca yang memisahkan area indoor dan outdoor.

Day & Nite Eatery & Grocery

Kafe ini memiliki konsep yang menarik karena campuran pemandangan alam dan industri. Day & Nite Eatery & Grocery menggunakan banyak wadah besar sebagai ruang makan. Kafe ini masih asri karena ada pepohonan di mana-mana. Di halaman belakang kafe, ada kebun binatang mini yang berisi banyak burung lucu. Sangat menarik.

Armor Kopi

Armor Kopi adalah kedai kopi yang sangat nyaman dan menyenangkan di Bandung. Terletak di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Cimenyan, Bandung. Tempat nongkrong ini tidak hanya menyediakan secangkir kopi asli tetapi juga membiarkan pengunjung melakukan perjalanan dan menikmati pemandangan alam yang sangat indah dan segar.

Bandung memiliki banyak tempat untuk hang out, bukan? Masih banyak tempat nongkrong Bandung selain yang kami sebutkan di atas. Jangan lupa mengunjungi Tempat dari salah satu yang sudah kami sebutkan ya !

No comments:

Post a Comment